NEW BLOG

Sbenernya yg suruh buat blog Misa-chan
dya tuh suka sok ngebos, cih *dasarnya aja sifat jeleknya*
cih tu anak emang bnr2 jelek sialan!!

tmnd2 *yg suka anime n manga* di Les *********** juga dipaksa buad blog
lebih2 disuruh pakai nama vampire knight
dya sendiri pke nama misa, perasaan ga ada!!
cih walo dya pke gambarnya eee sapa???
Rima Tohya or Rima Touya itu
aku juga pake nama senri shiki juga karena dya blng ku mirip
cih emang gara gara blasteran rambutku agak coklat kemerahan
tapi gak segitunya toh...
blog temen :
Senri Shiki ( aku - Renji )
Misa-chan
ni yg disuruh tapi ga jadi karena bingong:
*cihh kenapa aku engga bilang bingong aja yg biar ga disuruh buat*
Maria Kurenai ( Chiara )
Ruka Souen( Rika )

7 comments:

  YuuRi19 HiTotSuBasHi

June 5, 2009 at 9:36 PM

waduuuh,tmen les-nya misa-chan ya???
ampe segitunya.... serius to bcanda tu???

hehe,nge-blog juga ga jele2 amat kok,
seru malahan...
nyoba2 aja bikin post baru,banner,link,komen ke orang,shout box,gambar2...
nanti asik sendiri kok
(penglman pribadi,cuy....)
hehe

mampir ke blog aku ya...

  YuuRi19 HiTotSuBasHi

June 5, 2009 at 9:42 PM

orang sok tau mo numpang komen....
hehehe

knalin aku dund ama maria n ruka....
alamatnya dimana???

  YuuRi19 HiTotSuBasHi

June 6, 2009 at 2:54 PM

mukiiii....nice to follow,

makasih jg uda follow aku....

gyaBbooo!!!!!tukeran banner yuu....

  fransiskald

June 7, 2009 at 8:26 PM

ehhhh nyalahin orang seenaknya!!!
ku kan ga maksa!!
salahnya u blng kalo mau
ya jgn salah dund!!

  hallo s'mua, ni aku !

July 5, 2009 at 9:00 AM

eih..eih... kasihan misa-chan ya,
jadi pelaku pemaksaan membuat blog hehehe
(kok aku jd dukung senri shiki ya?!?!)
oiya slam knal yaaa
aku nadya-chan

  cuteutau

September 5, 2009 at 1:42 PM

masa segitunya sih??? ga segitunya kali...... aku memang masih pemula tapi aku suka ngeblog ko!

  ratu Aisyah Chairunnisa

March 27, 2010 at 1:23 PM

hnmm.... nicetomeetya!!! renji-kun,,

__blogx kren,,koQ wlupun,, terpakca, tp te2p jha krenn, hehehe ,,,